© 2014 by Andi Cang. Selamat Datang di Website ANDICANG Anda bebas masuk ke situs ini menggunakan satu gambar dan penjelasan singkat untuk link kembali ke posting apapun. publikasi ulang posting secara utuh dengan mencantumkan link pemilik andicang.blogspot.com
Rabu, 07 Mei 2014

Mencegah Stroke dan Pertolongan Pertama Pada Stroke Mendadak

stroke

Langkah Awal Penanganan Stroke 

Stroke salah satu penyakit yang di takuti kebanyakan orang.   

Cara Mandi untuk Mencegah Terjadinya Stroke

Untuk mencegah terjadinya stroke selain dengan pola hidup yang sehat dan olah raga teratur cara mandipun haruslah kita perhatikan. Terkadang kita mengganggap gampang tentang cara mandi, yang penting bersih tanpa melaluli tahapan yang disarankan.

Untuk mencegah terjadinya stroke disarankan pada saat mandi menyiram kaki terlebih dahulu setelah itu kita selang dengan gosok gigi misalnya, baru setelah itu kita siram air dari bagian kaki menuju atas ini disarankan agar saraf–saraf yang ada di kepala kita tidak kaget jadi kalau kita menyiram kaki terlebih dahulu saraf-saraf yang lain beradaptasi dengan air.

Cara pertolongan pertama pada orang yang terkena serangan Stroke mendadak (tiba tiba).
Biasanya orang yang terkena serangan stroke badannya kaku dan kejang, langkah langkah untuk pertolongan pertama adalah :

1. Tidak boleh panik tangani dengan kepala dingin.

2. Jangan memindahkan orang yang terkena serangan struk mendadak ketempat lain, kalau bisa tangani ditempat tanpa mengeser pasien.

3. Ambil jarum dan bersihkan dengan memakai alkohol, atau jarumnya dibakar dulu sebelum dipakai.

4. Tusuk semua ujung jari tangan dengan jarum yang sudah disterilkan sampai mengeluarkan darah

5. Tusuk bagian bawah daun telinga sampai mengeluarkan darah sambil ditarik-tarik.

6. Apabila memungkinkan bawa ke rumah sakit terdekat .

 

Demikian Artikel kesehatan tentang Pertolongan pertama pada stroke mendadak dan mencegah stroke dengan mandi, semoga Artikel ini bermanfaat buat Anda, dan apabila ada yang terkena seperti tersebut diatas, saya dan keluarga turut mendoakan semoga cepat sembuh.

Terima kasih anda telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat….. AndiCang

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat. Nikmati koleksi saya dan sering-seringlah berkunjung lagi, saya akan melakukan yang terbaik agar koleksi ini senantiasa selalu menawan buat Anda. Terima kasih atas waktu Anda!

Cari Blog Ini

Entri Populer

Blogger+Followers

Google Follower

Back To Top