© 2014 by Andi Cang. Selamat Datang di Website ANDICANG Anda bebas masuk ke situs ini menggunakan satu gambar dan penjelasan singkat untuk link kembali ke posting apapun. publikasi ulang posting secara utuh dengan mencantumkan link pemilik andicang.blogspot.com
Minggu, 15 Februari 2015

MediaFire Desktop 1.4.16.10766 Aplikasi Upload [AndiCang]

mediafire desktop

MediaFire Desktop memungkinkan Anda untuk mengakses fungsi layanan cloud MediaFire dari komputer Anda. Hal ini dirancang untuk memudahkan file upload ke akun online Anda dan memberi Anda pilihan berbagi.
Dengan tool ini Anda dapat dengan mudah meng-upload file dari komputer ke penyimpanan cloud. Anda dapat menggunakan icon system tray atau dashboard program untuk drag dan drop item yang perlu di-upload.
Menu konteks Explorer juga menyediakan cara mudah untuk meng-upload item langsung dari Windows Explorer. Anda juga dapat menjelajahi item sebelumnya seperti upload di MediaFire di masa lalu.
Anda dapat menggunakan menu konteks tray icon untuk menangkap screenshot dari desktop atau jendela tertentu. Gambar yang diambil dapat diedit dengan menyorot bagian-bagian penting, membuat catatan atau mengaburkan elemen yang tidak relevan.
Untuk setiap file upload Anda memiliki pilihan untuk menyalin URL ke clipboard untuk mengirimkannya kepada kolega atau mitra bisnis. Ini melengkapi tujuan aplikasi dengan menyediakan akses cepat ke item yang disimpan di awan.
Selama upload besar jendela kemajuan ditampilkan pada desktop dan memungkinkan Anda untuk melihat waktu yang tersisa dan antrian berkas. Anda dapat menghentikan sebentar download dan menghapus file tertentu dari antrian untuk memprioritaskan item penting.
Jika Anda sedang mencari cara untuk berbagi file dengan orang lain, MediaFire adalah solusi yang memenuhi syarat dan MediaFire Desktop dapat membantu Anda meng-upload konten dengan usaha minimal.

 

Link Download

4Sahred: MediaFire Desktop 1.4.16.10766 [Andicang]  |  60 MB

 Download

 

Mediafire: MediaFire Desktop 1.4.16.10766 [Andicang]  |  60 MB

 Download

 

Password andicang.blogspot.com

Semoga Bermanfaat, Terimakasih telah mampir di blog andicang.blogspot.com

untuk order Software atau Dowload tapi expire silahkan komentar saya akan berusaha update secepatnya

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat. Nikmati koleksi saya dan sering-seringlah berkunjung lagi, saya akan melakukan yang terbaik agar koleksi ini senantiasa selalu menawan buat Anda. Terima kasih atas waktu Anda!

Cari Blog Ini

Entri Populer

Blogger+Followers

Google Follower

Back To Top