© 2014 by Andi Cang. Selamat Datang di Website ANDICANG Anda bebas masuk ke situs ini menggunakan satu gambar dan penjelasan singkat untuk link kembali ke posting apapun. publikasi ulang posting secara utuh dengan mencantumkan link pemilik andicang.blogspot.com
Kamis, 12 Juni 2014

Google Drive 1.16.6866.4367

 

drive-devices

Google Drive terintegrasi dengan Google Docs, dimana berkas-berkas yang selama ini yang ada di Google Docs secara otomatis disimpan di Google Drive. Ukuran ruang awal yang disediakan dengan gratis adalah 5GB dan tersedia opsi untuk memperbesar ruang hingga 1TB dengan skema pembayaran perbulan. Untuk memperoleh ruang 100GB misalnya, biaya yang dibayarkan lebih mahal ketimbang SkyDrive, tapi itupun masih lebih murah daripada yang ditawarkan oleh Dropbox.
Anda dapat mengakses file dari mana saja. Di rumah, kantor, atau bahkan saat berada jauh dari perangkat anda, dengan media penyimpanan berbasis awan ini.

 

Link Download
Depositfiles: Google Drive 1.16.6866.4367 | 35 MB Download

 

Password andicang.blogspot.com

Semoga Bermanfaat andicang

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat. Nikmati koleksi saya dan sering-seringlah berkunjung lagi, saya akan melakukan yang terbaik agar koleksi ini senantiasa selalu menawan buat Anda. Terima kasih atas waktu Anda!

Cari Blog Ini

Entri Populer

Blogger+Followers

Google Follower

Back To Top