© 2014 by Andi Cang. Selamat Datang di Website ANDICANG Anda bebas masuk ke situs ini menggunakan satu gambar dan penjelasan singkat untuk link kembali ke posting apapun. publikasi ulang posting secara utuh dengan mencantumkan link pemilik andicang.blogspot.com
Jumat, 13 Juni 2014

Wireless Network Watcher 1.71

Wireless Network Watcher adalah utility kecil yang mencari jaringan nirkabel Anda dan menampilkan daftar semua komputer dan perangkat yang sedang terhubung ke jaringan Anda.
Untuk setiap komputer atau perangkat yang terhubung ke jaringan Anda, informasi berikut ini ditampilkan: alamat IP, alamat MAC, perusahaan yang memproduksi kartu jaringan, dan secara opsional nama komputer.
Anda juga dapat mengekspor daftar perangkat yang terhubung ke html / xml / csv / teks, atau menyalin daftar ke clipboard dan kemudian paste ke Excel atau aplikasi spreadsheet lainnya.

System Requirements :

Utility ini bekerja pada Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003/2008, Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8.
Utility ini hanya dapat mencari jaringan nirkabel yang saat ini Anda terhubung ke. Hal ini tidak dapat mencari jaringan nirkabel lainnya.
Dalam kasus yang jarang terjadi, itu mungkin bahwa Wireless Network Watcher tidak akan mendeteksi adaptor jaringan nirkabel yang benar, dan kemudian Anda harus masuk ke jendela 'Pilihan Lanjutan' (F9), dan secara manual memilih adaptor jaringan yang benar.
meskipun utility ini secara resmi dirancang untuk jaringan nirkabel, Anda juga dapat menggunakannya untuk mencari jaringan kabel kecil.

 

Link Download
Mediafire: Wireless Network Watcher 1.71 | 273,56 KB

 Download

Depositfiles: Wireless Network Watcher 1.71 | 273,56 KB

 Download

 

Password andicang.blogspot.com

Semoga Bermanfaat andicang

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat. Nikmati koleksi saya dan sering-seringlah berkunjung lagi, saya akan melakukan yang terbaik agar koleksi ini senantiasa selalu menawan buat Anda. Terima kasih atas waktu Anda!

Cari Blog Ini

Entri Populer

Blogger+Followers

Google Follower

Back To Top